FOOD FOOD - YOGYAKARTA

Bakpia Pathuk Bu Sri – Oleh-olehnya mana? Part 2

Gak ke Jogja kalau gak bawa pulang bakpia pathuk

Biasanya nama-nama bakpia yang mainstream pasti selalu ada angkanya. Betul tho? Semasa kecil kalau ikut studytour dari sekolah pasti aja belinya yang itu itu lagi. Nah! Saya punya solusi untuk kamu yang gak suka bakpia yang mainstream!

20160430_110345

Ceritanya dapet Bakpia Pathuk Ibu Sri dari kolega yang baru pulang dari Jogja. Rasa kacang hijaunya tidak lebay manisnya dan tekstur bakpianya empuk gak keras. Sama juga rasa yang lain, cokelat, keju dan kumbu hitam.

20160430_103502

Mumpung saya di Jogja dan selalu teringat untuk beli Bakpia Ibu Sri, akhirnya saya meluncur mencari dan tidak kesulitan mencari tempatnya. Dijaga oleh mbak yang masih muda, kita bisa melihat daftar harga yang tertera di etalase.

20160430_103525

Yang penasaran semua rasa, tinggal beli 4 rasa aja. Tapi favorit saya tetap yang originalnya Kacang Hijau. Tinggal datang langsung ke satu-satunya gerai yang ada, kita bisa langsung dapet bakpia yang masih hangat lho.

Post ini menjadi post terakhir dari saya untuk mengakhiri perjalanan saya selama di Jogja. Perjalanan blog selama 4 bulan yang menyenangkan, semoga menjadi sumber informasi untuk kamu pembaca setia. Terimakasih!

Summary of destination

Bakpia Pathuk Bu Sri
Jalan KS. Tubun no. 4, Kota Yogyakarta
(0274) 6646 888

Salam Ngider!


Tukang Ngider
Ngider terus, terus ngider
Instagram : @tukangngider

2 thoughts on “Bakpia Pathuk Bu Sri – Oleh-olehnya mana? Part 2”

Leave a Reply