EVENT

Buku Untuk Indonesia

Ingatkah kapan terakhir kita membaca sebuah buku? Rasanya saya sudah lama tidak menghabiskan waktu saya dengan membaca sebuah buku. Kebiasaan baik yang dulu saya lestarikan sebelum negara api menyerang. Sedikit tertampar dan merenung, minat membaca saya turun drastis, setelah saya tahu banyak teman sekitar saya menyumbangkan Buku Untuk Indonesia, menyasar kepada anak-anak yang tidak terjangkau, …

Continue Reading
EVENT

Investasi Kekinian? Ke Invisee aja!

Anak millenials alias anak kekinian kalau menurut penelitian yang pernah saya baca, ada sekitar lebih dari 50% di dunia ini yang hanya berpenghasilan dibawah IDR 1.000.000. Eh serius! Kamu termasuk gak? Sudah penghasilannya dibawah IDR 1.000.000, maunya hidup enak, leha-leha, haha hihi sana sini. Uang masuk tanpa harus kerja keras. Hello… Situ mimpi? Wake up, …

Continue Reading
EVENT

BCA Expo 2018

Tanggal 13-14 Oktober 2018 kemarin, sudah pada tahu kan ada BCA Expo 2018 di ICE BSD City? Lah, kok udah lewat tapi baru dibikin sih ceritanya? Iya emang udah lewat, tapi… Biar pada tahu nih, ada apa ya sebenarnya di BCA Expo 2018? *Kok kayak kenal ya?*

Continue Reading