EVENT

Investasi Kekinian? Ke Invisee aja!

Anak millenials alias anak kekinian kalau menurut penelitian yang pernah saya baca, ada sekitar lebih dari 50% di dunia ini yang hanya berpenghasilan dibawah IDR 1.000.000. Eh serius! Kamu termasuk gak?

Sudah penghasilannya dibawah IDR 1.000.000, maunya hidup enak, leha-leha, haha hihi sana sini. Uang masuk tanpa harus kerja keras. Hello… Situ mimpi? Wake up, dear!

_________________________

Tukang Ngider - Invisee (16)

Udah pernah baca kan? Generasi millenials akan sangat susah untuk mendapat sebuah rumah di kota-kota besar. Minimal harus mempunyai gaji 3x lipat dari UMR baru bisa mendapatkan rumah, itupun masih cicil loh ya.

Tukang Ngider - Invisee (12)

Tukang Ngider - Invisee (13)

Ya masa harus mengandalkan gaji terus? Gak bisa lah… Mari kita berinvestasi, walau salah satunya adalah menabung dengan mengharapkan bunga bank yang terbalap oleh inflasi. Tapi ada yang lebih seksi dibandingkan sekedar tabungan atau deposito.

Ini adalah Reksa Dana! Sudah tahu belum?

Investasi Kekinian? Ke Invisee聽aja!

Perkenalkan INVISEE, sebuah platform digital untuk membantu kita sebagai generasi millenials berinvestasi dengan berbagai macam pilihan yang menghasilkan keuntungan yang optimal.

Tukang Ngider - Invisee (14)

Karena berbentuk aplikasi, bentuk yang ada adalah Reksadana Online, juga ada pilihan saham perusahaan yang bisa kamu pilih juga loh.

Selain itu, ada apa saja di INVISEE?

Tukang Ngider - Invisee (2)

Beberapa hari lalu, saya berkesempatan menghadiri Grand Launching INVISEE di kawasan Kemang, bersama dengan blogger-blogger dan tamu undangan yang hadir memeriahkan acara ini. Sebelum itu, mari berpose dulu supaya lebih afdol!

Tukang Ngider - Invisee (5)

Tukang Ngider - Invisee (3)

Tidak lama setelah pembukaan acara, Bapak Eri Primaria selaku Direktur Utama NSI menjelaskan kalau pertumbuhan reksa dana sangat berkembang pesat. Bulan Agustus 2018 saja tercatat dana yang terhimpun keseluruhan adalah IDR 493.656.146.679.971. Triliunan lho!

Tukang Ngider - Invisee (7)

Kalau dulu, investasi Reksa Dana itu butuh biaya besar. Tapi tidak kalau dengan INVISEE sebagai Investasi Kekinian. Cukup bermodal IDR 10.000 saja, kita sudah bisa memilih dan memiliki sebuah reksadana lho.

Tukang Ngider - Invisee (4)

 

Setelah pak Eri Primaria menyelesaikan penjelasannya. Direktur IT dan Operasional NSI, Pak Jimmy Wijaya menjelaskan bahwa investor lokal alias dari dalam negeri sendiri belum ada 1% dibanding di negara lain.

Tukang Ngider - Invisee (1)

Bayangkan saja, bahwa Indonesia punya potensi besar meningkatkan ekonominya hanya dengan meningkatkan pengetahuan untuk berinvestasi. Selain ekonomi maju, pasti warganya pun akan lebih sejahtera.

GIMANA CARA REGISTRASINYA SIH?

Gampang kan? #DemiNanti, apakah galaunya sudah cukup hilang? Gak masalah kamu mau berinvestasi demi Masa Depan kamu, mau tabungan untuk menikah, punya anak, atau sampai pensiun. Semua bisa!

Tukang Ngider - Invisee (11)

Kalau sudah semua diverifikasi oleh INVISEE, kita sudah bisa berinvestasi tinggal memilih pilihan reksadana yang kita mau. Ada Reksadana Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran, dan Saham. Semuanya tergantung dengan pilihan kita.

 

Semua dipermudah! Setelah kita mendaftar kita mempunya 1 nomor bernama ViseePay yang menjadi dompet kita untuk berinvestasi. Bisa di Top-UP dengan cara transfer dari Bank yang sudah bekerjasama dengan INVISEE. Atau bahkan hanya dengan Go-Points saja sudah bisa membeli Reksadana di INVISEE.

Tukang Ngider - Invisee (8)

Kadang kita juga bingung, uang yang kita tabung mau dipakai apa sih? Fitur Goal Planner pun tersedia untuk membantu kita semangat menabung. Dan juga ada fitur Reminder, kalau dibutuhkan untuk mengingatkan setiap bulan untuk menabung. Jadi gak habis dipakai duitnya. Yes!

Tukang Ngider - Invisee (10)

Jadi, dari sepanjang tulisan di atas, apa yang bisa saya dapatkan dari INVISEE?

  1. Registrasi dan langkah-langkah mendaftarnya sangat mudah.
  2. Sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  3. Memulai investasi hanya dengan IDR 10.000 saja
  4. Sangat praktis untuk bertransaksi hanya menggunakan 1 nomor Visee Pay
  5. Adanya Goal Planner untuk membantu kita mencapai tujuan berinvestasi.

Tukang Ngider - Invisee (9)

Sudah siap berinvestasi? Kuy, der!

_________________________

KUY, DER!

Tukang Ngider
Ngider terus, terus ngider.
VLOG on YouTube :聽Tukang Ngider
Instagram:聽
@tukangngider
Facebook Page :聽Tukang Ngider

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.