EVENT

Mau duit? Moduit aja!

Moduit gak? Hari gini, kalau gak mau duit sih saya kapan-kapan kayang deh keliling Bundaran HI. Nih, saya mau kasih tau cara supaya dapetin duit lebih. Buat jajan, jalan-jalan, beli rumah, sampe nikah, boleh deh! Dibaca dengan seksama ya.

_________________________

Cerita kali ini saya ngider dan mendatangi Media Launch dari Moduit, sebuah aplikasi terbaru investasi reksa dana online yang meramaikan aplikasi FinTech di Indonesia.

Tukang Ngider - Moduit

Berawal dari riset kalau hanya 1% masyarakat Indonesia yang melek akan investasi, membuat CEO & Co-Founder Moduit, Jeffry Lomanto dan CTO & Co-Founder Moduit, Charles Jap membuat sebuah aplikasi investasi untuk mempermudah masyarakat Indonesia lebih melek terhadap investasi.

Tukang Ngider - Moduit

Tidak hanya itu, keprihatinan akan generasi millennial sulit untuk membeli rumah diceritakan, tanpa investasi, butuh 8 tahun untuk bisa seseorang meng-apply KPR sebuah rumah. 8 tahun adalah rata-rata waktu dari seseorang lulus dari bangku kuliah dan bekerja tanpa ada halangan.

Tukang Ngider - Moduit

Saya yang sejak 4 tahun lalu belajar sendiri untuk menginvestasikan uang yang saya punya. Hari ini merasa dipermudah dengan kehadiran aplikasi FinTech, salah satunya Moduit. Kenapa kok dipermudah?

Sedikit cerita, dari sekian banyak aplikasi dan beberapa perusahaan sekuritas yang saya coba. Moduit memberikan kemudahan untuk mengetahui profil risiko seseorang. Apakah konservatif, moderat, atau agresif.

Tukang Ngider - Moduit

Juga, sebagai orang awam yang belajar sendiri, kadang saya butuh bantuan dalam memutuskan instrument investasi terbaik mana yang bisa saya pilih.

Rasa-rasanya memang baru Moduit deh yang membantu saya sejak awal pendaftaran, sudah ada sebuah survey yang menghasilkan saya seorang yang memiliki profil risiko agresif.

Kerennya lagi, walau baru beberapa isi kelengkapan data, saya langsung di-Whatsapp untuk diingatkan mengisi data lainnya supaya bisa langsung berinvestasi. Benar-benar membantu sekali supaya bisa langsung action gak pake nunggu.

Moduit: Investasi Mudah dengan Budget Ngopi Kamu!

Tukang Ngider - Moduit

Terus, pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah berapa minimal uang jika mau mulai berinvestasi? Kalau kata CEO & Co-Founder Moduit, Jeffry Lomanto, nilai 1 gelas kopi yang berharga sekitar Rp. 30.000 per hari, ditabung selama sebulan, kita sudah bisa berinvestasi.

Tukang Ngider - Moduit

Idealnya memang minimal menyisihkan 10% penghasilan bulanan dan disiplin menabung dengan menentukan tujuan investasinya sampai mencapai jumlah yang ingin kita capai. Biar mudah, pakai fitur Rencana Keuangan (Goal Setting) aja. Asyik kan?

Tukang Ngider - Moduit (1)_2

Gak tau gimana cara pakainya? Yaudah langsung install Moduit aja. Tersedia di Google Play Store maupun Apple Store. Lalu akan dibantu dengan layanan melalui Whatsapp jika kita terlalu bingung. Tapi, dijamin deh gak akan kesulitan karena user friendly juga. Kayak belanja online kok.

Tukang Ngider - Moduit

Dan yang terpenting adalah Moduit sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Sudah pasti bukan investasi bodong, gak perlu takut untuk berinvestasi. Karena ada 9 Manajer Investasi dengan 42 produk Reksa Dana yang siap kita pilih.

Tukang Ngider - Moduit

Mulai dari Reksa dana Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran, dan Saham semua ada disini. Dan bisa dilihat berapa pertumbuhan NAV-nya dalam 1 tahun. Sampai dengan 10% berinvestasi disini. Cakep kan?

Siap untuk investasi? Moduit aja!

_________________________

KUY, DER!

Tukang Ngider
Ngider terus, terus ngider
VLOG on Youtube :聽
tukangngider
Instagram :聽
@tukangngider
Facebook Page :聽
Tukang Ngider

Biar gak mumet, cari tempat jalan jalan aja di Explore.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.