EXPLORE EXPLORE - JAKARTA

ADA BABY DINOSAURUS DI DUFAN ANCOL?!

Sudah pasti tahu kan? Film Jurrasic Park yang meyuguhkan berbagai jenis dinosaurus, ada yang terbang, ada yang berenang, ada yang naik gunung, sampai kejar-kejaran. Nah, para bayi-bayi dinosaurus itu ada di Jakarta lho, guys!

Memang kalian tidak salah baca, kok! Dinosaurus, hewan berjenis kadal zaman prasejarah ini hadir di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol. Bukan yang segede-gede gaban, tapi masih yang cilik-cilik alias baby dinosaurs.

Ada di Kidz Fantasy

Di sepanjang bulan Maret 2021, siapapun pengunjung yang datang ke Dunia Fantasi Ancol di hari Sabtu, Minggu, dan Senin, dari pukul 13.00 sampai 15.00, bisa melihat langsung dan mengenal berbagai jenis dinosaurus yang lucu-lucu, menggemaskan, bikin pengen cubit pipi kanan-kirinya.

Selain melihat secara langsung, tentu saja, kita bisa berfoto bersama dengan baby Dino di wahana Kidz Fantasy dalam foto experience. Ada bayi T-Rex dan Triseratop yang nantinya akan dijaga oleh sang pawang dari petugas Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol.

T-Rex? Yang mana ya? Nama aslinya Tiranosaurus, seperti ayam raksasa tapi jahat ya adik-adik, punya rahang dan gigi yang besar, dan pemakan daging. Sedangkan kalau Triseratop, bisa dibilang seperti badak yang masih ada sampai sekarang, bedanya kalau Triseratop bukan cula tapi tanduk yang ada di kepalanya.

Bisa main ke Dufan?

Bisa! Tentu dengan mengikuti protokol kesehatan ya! Selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan karena disediakan banyak tempat mencuci tangan di sini. Sebelum masuk wahana pun, kalian akan disemprotkan hand sanitizer.

Jam operasional Dufan selama PPKM pun berbeda dengan yang normal ya. Mulai dibuka pukul 10.00 hingga 17.00. Jadi pastikan kalian bisa seru-seruan maksimal.

Ada potongan harga tiket!

Kalau biasanya kita beli tiket secara on the spot, sekarang harus beli terlebih dahulu secara online, kalian bisa membeli tiketnya di website resmi Taman Impian Jaya Ancol www.ancol.com dan pilih Dunia Fantasi.

Ada diskon Rp80.000 kalau kalian memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran. Lebih asyiknya, semua tiketnya bisa sekaligus dibeli tanpa ribet lagi nanti di dalam. Jadi tinggal scan-scan aja, langsung masuk dan main deh.

Jadi, kalau mau ketemu baby dinosaurus, datang di hari Sabtu, Minggu, dan Senin ya di antara pukul 13.00 sampai 15.00 biar bisa foto-foto gemes sama si baby. Kalau ada yang sudah foto bareng, kasih tahu ya! Kuy, der!

_________________________

KUY, DER!
Tukang Ngider
Ngider terus, terus ngider

Follow the journey on:
Instagram :
@tukangngider
VLOG on Youtube :
tukangngider
Facebook Page :
Tukang Ngider

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.